OBH COMBI Raih Indonesia Original Brand Award 2019 dan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019

3 years ago

Brand kebanggaan kita yaitu OBH Combi berhasil meraih penghargaan Indonesia Original Brand Award 2019. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap merek asli Indonesia yang mempunyai konsumen loyal, memiliki kinerja yang baik, serta direkomendasikan oleh masyarakat Indonesia. 

Hal yang menjadi dasar dalam penentuan Indonesia Original Brand Award adalah tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas merek, tingkat loyalitas konsumen, tingkat rekomendasi, serta tingkat kemampuan merek untuk bersaing dengan produk asing. 

Penghargaan ini membuktikan bahwa OBH Combi sebagai merek asli Indonesia, yang telah dipercaya lebih dari 47 tahun, tidak pernah berhenti untuk membuktikan eksistensi dan kelayakan sebagai merek lokal dengan kualitas yang tinggi.

Tidak mau kalah pula, OBH Combi Anak juga turut meraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 di bulan Juli 2019 untuk kategori Obat Batuk Anak terpopuler di media digital, setelah sebelumnya OBH Combi Dewasa meraih penghargaan yang sama di bulan Maret 2019 lalu. 

Terpilihnya OBH Combi Anak untuk menerima penghargaan Digital Popular Brand Award menandakan bahwa brand ini merupakan merek yang populer, sering dicari, serta dibicarakan oleh konsumen di ranah digital. OBH Combi Anak bangga bisa menjadi brand terpilih, dan termotivasi untuk terus berusaha memberikan yang terbaik bagi konsumen setianya. 

 

Dua penghargaan yang diterima oleh OBH Combi ini memberikan kepercayaan diri untuk terus berinovasi, menjawab tantangan, dan mengalahkan batasan diantara persaingan industri yang semakin ketat. 

 

Selamat kepada OBH COMBI !